Jumat, 19 Juni 2009

13 jenis kehancuran masa depan Bumi






Di beberapa ruang jutaan benda. Kebanyakan dari mereka berada di Auto awan. Kerana mereka jauh dari matahari, yang seharusnya tidak tercermin terang, kami tidak dapat mengklasifikasikan semua data. Dengan kata lain, mereka tidak bagi kita, yang kelihatan. Antara planet karena berat, salah satu dari mereka boleh meninggalkan lagu mereka sendiri, dan ke dalam tata surya. The 1908 Tunguska ledakan terjadi, baru-baru ini adalah contoh.


J epidemi global mungkin hanya disebabkan oleh satu hari dan akhir dunia. Semakin banyak orang yang tinggal di kota-kota besar. Apapun pekerjaan atau mata pencaharian, orang yang sangat dekat satu sama lain. Hal ini membuat kami sangat rentan terhadap penyakit menular di. Karena walaupun perbedaan individu, berapapun jumlah penduduk, hanya 10% dari orang-orang dapat hidup dalam penyakit.


letusan J super- gunung berapi dampak akan sangat efektif. Yang terbaru kasus letusan gunung berapi super sekitar 69,5 juta tahun lalu di Jakarta, Indonesia Toba volkanis ledakan, yang mengakibatkan penurunan tajam populasi. Seperti Yellowstone super volcano gunung berapi dapat meletus setiap saat.


Minyak dan sumber daya alam lainnya penipisan akan menjadi bencana besar manusia. Jika kami eksplorasi sumber energi yang lain, kita dapat menghindari bencana seperti itu. Namun, jika kita tidak dapat menemukan baru sumber-sumber energi alternatif, siapa tahu apa yang akan terjadi? Yang mungkin adalah salah satu situasi, ketika kita kehabisan bahan bakar dan sumber daya, manusia akan kembali ke abad pertengahan, atau Jaman Batu. Banyak orang percaya hal ini tidak akan terjadi, namun setidaknya ini adalah bahan fiksi sains.


Telah diamati di sebagian besar sinar gamma dari bintang ke dalam lubang hitam yang dihasilkan ketika super tinggi kecepatan rotasi, inti yang dihasilkan oleh gagalnya dari peluncuran yang collimator. Jika sinar gamma yang diproduksi di dekat Bumi, adalah sangat merusak meniup ke manusia. Ia tidak hanya akan spin-off dari atmosfir bumi, bisa merusak DNA, sehingga tidak lagi ada organisme. Gamma-ray semburan adalah sumber dari maut Baru Bintang Ultra. Menurut hipotesa, Ultra bintang-bintang yang besar berarti kualitas sebuah ledakan, yang roboh terjadi, energi yang luar biasa, jet stream dekat kecepatan cahaya, ratusan tahun cahaya di luar ruang gamma masalah.


Jika tiba-tiba the Earth’s axis kembali ke posisi yang sangat merusak kemanusiaan. Untungnya, para ilmuwan telah diidentifikasi di masa lalu walaupun ada yang dipindahkan, tetapi untuk setiap 100 juta tahun, dengan hanya satu sudut polarisasi dari kecepatan migrasi.


Jika tiba-tiba the Earth’s axis kembali ke posisi yang sangat merusak kemanusiaan. Untungnya, para ilmuwan telah diidentifikasi di masa lalu walaupun ada yang dipindahkan, tetapi untuk setiap 100 juta tahun, dengan hanya satu sudut polarisasi dari kecepatan migrasi.


Bencana pada semua kemungkinan, yang paling dahsyat adalah bahwa satu hari akan hilang selamanya manusia dalam alam semesta. Physicists harus belajar fisik semesta, dan menemukan bahwa terdapat berbagai bahan menarik dan relevan. Sebagai contoh, para ilmuwan telah disebut “virtual partikel” partikel yang dapat terjadi pada setiap tempat, Anda dapat sekali lagi hilang. Jika alam semesta adalah virtual beberapa jenis partikel, maka apa yang akan terjadi? Pada aturan yang mirip teori alam semesta di mana terdapat mutasi fisik konstan. Kami sedang mengamati fisik konstan dapat menentukan ukuran dan berat, kuat atau lemah kekuatan nuklir, yang mungkin oleh kekosongan yang diciptakan oleh metastable kasus dihasilkan. Kita bayangkan semesta adalah bola, ia hanya dapat hidup di ketinggian tertentu. Sekarang bola bawah bukit-bukit dan tiba-tiba itu memukul dengan berhenti di tengah sudut. Walaupun semesta (sphere) kini melihat posisi yang sangat stabil, namun pada kenyataannya, adalah tidak stabil. Selama dampak sekali lagi, ia akan dapat turun bukit, terguling ke hidup kita di bawah semesta. Kemudian alam semesta bisa hancur, sejumlah undang-undang baru fisika akan mungkin. Namun, kami tidak tahu apa dampak dari alam semesta.


Ini adalah satu lagi skenario yang melibatkan molecular nanotechnology plot akhir dari dunia. Dalam hal ini, robot yang kehilangan kontrol diri terus-menerus reproduksi, maka “ekologi varian dari” lingkungan akan terus berkarat.
Kabut sering muncul dalam sains fiksi atau artikel populer di masyarakat umum. Situasi yang paling mungkin adalah bahwa penggunaan nano-teknologi ini ke dalam kabut alam semesta dan merusak Bimasakti. Ini “mist” berarti bahwa banyak hal yang berlangsung Menggandakan komputer nanogramme kelas, keduanya mungkin berasal dari peralatan yang presisi, tetapi juga dari kemungkinan Menggandakan diri mereka sendiri di mesin gangguan. Untungnya, ada juga banyak yang sangat baik di menjelaskan mengapa argumen mungkin tidak memiliki kabut mengancam.


Seperti yang kita semua tahu, banyak lubang hitam terkenal di besar setelah mulai dari runtuh di bawah berat dari bahan ke “pusat” crashed, sampai pembentukan lubang hitam. Dalam lubang hitam apa untuk melepaskan diri, bahkan cahaya. Jika lubang hitam melalui Bumi, maka semua “selesai mematikan.”


Ada kemungkinan besar masa depan kemanusiaan di akhir semua mereka sendiri. Jika semua manusia ingin hidup, maka kita harus belajar untuk maju. Senjata nuklir, missiles, tak senjata dan teknologi baru lainnya yang sangat direformasi jalan perang. Tapi masalahnya adalah bahwa ini hanya untuk kita sendiri tali gantung diberikan lebih adil.


Ada kemungkinan besar masa depan kemanusiaan di akhir semua mereka sendiri. Jika semua manusia ingin hidup, maka kita harus belajar untuk maju. Senjata nuklir, missiles, tak senjata dan teknologi baru lainnya yang sangat direformasi jalan perang. Tapi masalahnya adalah bahwa ini hanya untuk kita sendiri tali gantung diberikan lebih adil.


Akhirnya kasus yang sering terjadi di film Hollywood dan film fiksi ilmiah. Ini adalah extraterrestrial. Menulis pada subjek dan jangka panjang extraterrestrial bahasa, bukan kepada kami untuk beberapa menyenangkan ke akhir artikel ini menjelaskan. Anda dapat menerka apa gambar ini dalam konteks aslinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar