Jumat, 19 Juni 2009

Budak sembilan tahun setinggi 82 meter lebih tinggi daripada orang dewasa


“Bola Basket Kids” Liu Shuai

Apakah anda tahu 9 tahun dan 6 bulan pada saat Yao Ming seberapa tinggi? Tell you, 1 meter 79, it scary. Dan Cheung Sha Yao Ming memiliki lebih dari sedikit menakutkan raksasa, 9 tahun dan 6 bulan yang handsome Liu, tinggi 1 meter 82, maka Yao Ming dari tiga centimeter lebih tinggi. Yao Ming dari ketinggian 26 meter adalah 2, dan melalui ramalan ilmiah dewasa ketinggian setelah handsome Liu juga cenderung lebih dari Yao Ming.

Liu handsome, pada bulan Maret tahun ini, yang hanya menjadi 10 tahun, remaja di Propinsi Hunan Bola Basket Bola Basket Club resmi untuk menerima pelatihan dalam waktu kurang dari satu tahun, kini telah mencapai ketinggian 1 meter 86. Liu Ayahnya, handsome ketinggian 1 meter 93, ibu ketinggian 1 meter 73, pemeriksaan kesehatan yang ketat menunjukkan bahwa pembangunan fisik semua handsome Liu biasa, manfaat sepenuhnya dari unggul genetik tinggi. “Dia sekarang 49 pekarangan yang memakai sepatu, akan mendapatkan rata-rata ketinggian 7 cm panjang. Kita sekarang yang paling khawatir tentang adalah hak untuk membeli dia sepatu.” Handsome Liu ibu, Ibu Wu said.

10 Mei sore, British wartawan di sekolah dasar pendidikan melihat bola basket aula tall “Bola Basket Kid”: solid membangun, menjaga dan Yao Ming sebagai pertama inch, dan Yao memiliki kedalaman, seperti mata dan mata besar.

Propinsi pelatih kepala pemuda klub basket Liu handsome perawatan rambut untuk menambahkan ada, dia ingin menanamkan dan Yao Ming yang terbaik sebagai pusat yang sama, tetapi karena keterbatasan tenaga, Liu Mao handsome panduan sangat berharap sesegera mungkin untuk menerima lebih banyak pelatihan bola basket profesional. Mao panduan kepada pers, Guangdong, Beijing dan Shanghai, lebih dari klub bola basket profesional yang memiliki pendengaran Hunan beredar setelah Little Giant, akan lama dalam waktu dekat ke “konsep.”

“Segera setelah kedatangannya, saya melihat dia tidak hanya memiliki ketinggian dan koordinasi, fleksibilitas yang sangat baik semua, saya merasa ini adalah bibit yang langka baik.” Mao berkata panduan.

Liu kinerja yang tampan, tetapi juga dikonfirmasi petunjuk Mao visi, dan membiarkan orang tua itu menempatkan anak-anak menanamkan tekad yang kuat untuk menjadi berguna. “Wu Ting juga menikmati handsome basketball dari awal kita ingin belajar dia, Kuba jalan menuju masa depan, tetapi kami merasa bahwa kondisi bagus, non-practicing basketball, yang benar sayang. Sekarang, kita hanya membiarkan dia di sekolah pada bahasa, matematika dan bahasa Inggris kelas, lainnya kursus di rumah dia dapat memberikan bimbingan dan waktu setelah sekolah hendaklah ia mengambil bagian dalam pelatihan, dia juga sangat cepat berkembang. “Di dicintai anak, Ms Ng????yang sukacita kasih.

Pelatihan setelah akhir bimbingan Mao dengan kamera dengan menekan handsome Liu. Xiaowu beberapa handsome shy, Mao panduan di samping untuk mendorong Road: “Ini seperti Yao Ming, hak, Dengan cara ini, mata tidak lagi melihat titik tinggi … …”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar