Jumat, 19 Juni 2009

Lelaki Berwajah Harimau



Amerika Serikat, “Manusia Tiger” Dennis Avner

Dia tidak dibangkitkan oleh tigers, tetapi tampilan dan kebiasaan hidup yang lebih banyak seperti harimau. Amerika Serikat, “Manusia Tiger” Dennis Avner London pekan lalu untuk menghadiri acara dari museum untuk menampilkan “Manusia Tiger” gaya ke British reporter tentang hidup mereka.

Seluruh tampilan

Avner, 50, adalah Amerika keturunan India yang tinggal di kota kecil Nevada???. Untuk membuat tampilan mereka lebih dekat ke Tiger, Avner tidak ragu untuk menghabiskan uang “tidak termasuk” uang yang dikeluarkan pada operasi plastik.

Diambil dia sampai 23 tahun ketika “Manusia Tiger” langkah pertama, orang ditikam di wajah pada jalur tiger tattoos, kemudian diterima ketua plastik item, termasuk tajam pengasahan gigi, potong bibir ke telinga, telinga yang tajam, pipi meninggikan , mengisi dahi, hidung dan flat ke hidung dan sebagainya.

Setiap pagi, Avner juga memakai kuku palsu dengan tiger harus. Untuk harus meninggalkan tiger tidak dapat menurunkan seluruh hari, ia mengundang orang-orang ini untuk menembus kuku untuk menginstal nya bibir.

Amerika Serikat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang relevan, resmi plastik Avner Dokter tidak menerima plastik, jadi sebagian besar itu operasi plastik di Phoenix, Arizona, oleh manusia transformasi kota tujuan dari artis Steve Hayward.

Avner hampir meliputi untuk berbagai tato, tetapi juga selalu memakai pakaian hijau baris. Selanjutnya ia berencana untuk menginstal keduanya di kepala stainless steel stents, untuk instalasi palsu tiger telinga.


Kajian

Tidak hanya terlihat seperti tiger, Avner adalah “roh seperti” upaya. Dia senang naik pohon, perlu makan daging setiap hari.

Avner Indiana memiliki nama depan, nama “kucing pemburu dekat.” Www.stalkingcat.net dia pada situs pribadi, menulis: “Aku dan Huron lakota adalah keturunan orang-orang, sesuai dengan suku Huron tradisi yang sangat lama untuk mengubah diri menjadi tigers. Sebagai Tiger fan, naik pohon dan menikmati alam setiap hari dari daging, seperti harimau akan benar-benar keluar untuk melakukannya. ”

Namun, Avner tidak 24 jam sehari melalui kehidupan tiger. Dia tinggal di masyarakat untuk melakukan perbaikan komputer hidup. Ketika “Manusia Tiger” telah diketahui, ia pada sejumlah program televisi, pada bulan Juni 2007 di New York juga berpartisipasi dalam “Ripley’s Believe it or not you” funny kesempatan.

Avner adalah hewan peliharaan kucing. Turning sekitar sendiri dengan orang yang berbeda, ia menganggap bahwa “satu-satunya perbedaan adalah bahwa saya terlihat seperti kucing.”

Atau tidak ingin mencari perempuan berbicara tentang “Manusia Tiger” perkawinan, Avner mengatakan bahwa meskipun agak sulit, namun tidak mustahil. “Saya bekerja dengan dua perempuan janji,” British “Daily Mail” dikutip pada 6. Avner berkata, “Mereka memahami bahwa bila tiger untuk orang? penting daripada ketika seseorang pikiran, yang bagi banyak perempuan adalah tidak dapat diterima. ”

Mencari alasan

Avner 27 Agustus 1958 lahir di Flint, Michigan, perkembangan hidup masyarakat Indian Huron lakota dan suku orang. 22 tahun, dia tidak berbeda dengan kehidupan dan orang biasa, sekolah, militer, pekerjaan. Tapi percakapan dengan pemimpin suku, Avner kehidupan berubah.

Bahwa pemimpin suku untuk berbicara tentang pentingnya menjaga tradisional, seperti lukisan orang India akan meletakkan pakaian mereka sendiri dan berpakaian Tiehuan biaya suku totem. Terinspirasi oleh ini, Avner memutuskan bila “orang-hu.”

Dia berkata kepada wartawan, bukan dari “Manusia Tiger” proses sudah terlalu banyak senang, karena dia hanya memungkinkan untuk memindahkan lebih dari tujuan mereka. Avner adalah tujuan di tiger dengan sempurna konversi antara orang, dua orang mengatur tiger dan yang paling indah samping biologi bersama.

Avner walaupun klaim psikologis biasa, tetapi British Institute of Neurology, Profesor Doktor Qurnah Kevin pikir dia mungkin menderita langka Badan Dysmorphic Disorder. Ini merupakan bayangkan atau cacat kecil pada tampilan pada konsep akuntansi. Pasien penyakit ini merupakan bagian dari dendam mereka merasa sangat buruk, yang selalu berusaha untuk mengubah. Avner berpikir yg terbenam di Dokter menempatkan diri ke dalam ide dari tiger tidak dapat melepaskan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar