Jumat, 19 Juni 2009

Lelaki Hamil 6 Bulan


Menurut koran Inggris Daily Mail melaporkan bahwa baru-baru ini, Amerika Serikat telah lama janggut lelaki foto muncul di “Advocate” pada penutup dari majalah gay, adalah sangat menarik kontroversi. It turned out bahwa manusia dalam foto telah hamil 5 bulan, sebelum itu dia adalah seorang wanita transgender.

Tidak sepenuhnya denatured, orang masih dapat hamil???

Laki-laki yang hamil Thomas? Betty, dia menembak ini “menurut ibu hamil,” menyatakan bahwa ia dimaksudkan untuk segera ketika ayah, dan Betty diterima payudara testosterone implants dihapus dan setelah operasi menjadi laki-laki yang sah, Sekarang sebelum ia dan pacarnya Nancy Gay perkawinan membentuk sebuah rumah senang. Bisa karena dia sedang hamil pada saat operasi ubah jenis kelamin yang belum berubah dan genital???, yaitu variabilitas sebagai manusia, sedangkan ia masih memiliki kesuburan setelah kehamilan.

Betty mengatakan ia mungkin hamil dengan bayi perempuan, dan anak menyukainya. 25, Betty sebagai seorang laki-laki segera setelah kehamilan press release yang dikeluarkan oleh Amerika Serikat telah aroused yang banyak respon. Betty dalam berita itu sendiri juga digambarkan sebagai homoseksuil sulit perjalanan, serta proses kehamilan, homoseksualitas dan menyatakan dukungan untuk orang-orang transgender. Dalam “Advocate” majalah menulis: “Bagaimana pendapat Anda seorang laki-laki hamil? Think harus dilakukan ini adalah luar biasa! Meski perut saya dalam pemeliharaan kehidupan baru, tetapi untuk kehidupan manusia penuh keyakinan. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar