Jumat, 19 Juni 2009

Gambar Haiwan aneh









Dunia pada beberapa hewan aneh, aneh cara untuk memastikan bahwa Anda tidak dapat mengharapkan untuk membaca, tidak percaya, lihat bawah. Panjang terkulai Mouse (Long terkulai Jerboa) gurun ini, “Mickey Mouse”, ekor yang sangat panjang, terutama digunakan untuk melompat kembali. Ia ditemukan di gurun di Mongolia, adalah salah satu spesies langka.


Kura-kura Matamata (Matamata Turtle) daun, yang juga dikenal sebagai kura-kura, tumbuh di rawa-rawa Matamata, biasanya di air dangkal, tempat kegiatan, yang dinyatakan di permukaan hidung bernafas.


Penyanyi raksasa lembut dimeriami turtle (Pelochelys cantorii) penyanyi raksasa lembut dimeriami turtles milik raksasa lembut tempurung kura-kura, dapat tumbuh menjadi sekitar 2 meter panjang, melebihi berat 50 kg, perkembangan banyak di pedalaman, di sungai atau makanan tepi sungai.


Indonesiana Guinea babi (Patagonian Cavy) tikus besar, tampak sedikit seperti kelinci, tetapi juga sedikit seperti keledai. Tinggal di Argentina dan Tengah dan Selatan-gersang rumput dan gurun.


Saiga Antelope (Saiga Antelope) Saiga Antelope yang serius hewan terancam punah, diperkirakan hanya sekitar 50.000.


Star hidung mole (Bintang nosed mole) Bintang mole hidung tinggal di tempat-tempat yang lembab, makan invertebrata, serangga air, cacing dan mollusks, lahir master dapat berenang di kolam, sungai tempat.


Sebagai shrews (Gajah tikus) mereka secara luas di seluruh Afrika Selatan, hampir semua lingkungan mereka dapat bertahan.


Long-billed Echidna (Long-Echidna berparuh) dibesarkan di New Guinea dari panjang paruh Echidna adalah mamalia, di sini adalah sangat umum hewan.


ink Armadillo (Pink Fairy Armadillo) pink armadillo tinggal di Argentina, dan makanan, dan terutama ants ant larvae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar